Friday 27 December 2211

Produk Herbal Habbatussauda Walatra Black Platinum

Produk Herbal Habbatussauda Walatra Black Platinum

Walatra Habbaza Softgel adalah salah satu obat herbal unggulan dari Walatra Herbal dimana diproduksi dengan teknologi paling modern saat ini yakni teknologi Nano, Teknologi Nano merupakan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Sehingga kandungan pada obat herbal Walatra Habbaza Softgel dapat diserap dengan cepat dan sempurna oleh tubuh.

Kandungan Walatra Habbaza Softgel

Dari nama obat herbal walatra habbaza softgel mungkin sudah tidak akan asing lagi, bahwasannya kandungan pada Walatra Habbaza Softgel merupakan obat herbal dengan bahan utama Habbatussauda atau sering disebut jintan hitam dalam bahasa ilmiah dikenal dengan Nigella sativa. Selain itu kandungan pada Walatra Habbaza Softgel adalah Minyak Zaitun yang sudah lama dikenal memiliki manfaat bagi kesehatan.

Kandungan Habbatussauda Walatra Habbaza Softgel

Sekarang ini, sudah ada lebih dari 150 penelitian yang dipublikasikan di jurnal-jurnal ilmiah, yang membuktikan akan manfat Habatussauda.
Penelitian-penelitian yang dilakukan sebagian besar berasal dari Eropa, terutama negara Jerman dan Austria yang mempromosikan bentuk pengobatan yang bersifat herbal.
Adapun bagi umat Islam sendiri, Habatussauda memiliki keisimewaan tersendiri. Di dalam Ash-Shohihain yang diriwayatkan dari hadist dari Ummu Salamah dari Abu Hurairah R.A, bahwa Rasulullah Shallallhu alaihi wassalam bersabda:
“Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatussauda’ , karena didalamnya terdapat kesembuhan dari setiap penyakit, kecuali saam. Sedangkan saam artinya kematian.”
Airti kesembuhan ini dalam sabda beliau adalah bersifat umum. Sehingga bisa dikatakan bahwa khasiat Habbatussauda ini memiliki potensi pada penyembuhan terhadap setiap penyakit.

Sumber: walatrahabbaza.walatragamat.com


No comments:

Post a Comment